topbella

Kamis, 24 Maret 2011

LUKA-ku

Di saat aku membutuhkanmu
Kamu pergi,
Di saat aku mengharapkanmu,
Untuk ada di sampingku,
Kamu menghilang,
Di saat diri ini lemah dan terluka
Kau tak pernah ada,
Inikah balasanmu padaku,
Yang selalu ada untukmu,
Di saat kau membutuhkan aku,
Inilah balasanmu untukku.
Yang tak pernah letih mencintaimu?
Walaupun kau terus menerus menorehkan luka di hatiku,
Inikah balasanmu terhadap ku yang selalu mengalah,
Melawan keegoisanmu?
Aku yang berharap,
Kau dapat menjaga hati ini,
Agar tak berujuang rapuh,
Malah kau tancapkan panah kepedihan,
Yang akhirnya hati ini,
Menjadi lumpuh.

0 komentar:

LUKA-ku

0 komentar
Di saat aku membutuhkanmu
Kamu pergi,
Di saat aku mengharapkanmu,
Untuk ada di sampingku,
Kamu menghilang,
Di saat diri ini lemah dan terluka
Kau tak pernah ada,
Inikah balasanmu padaku,
Yang selalu ada untukmu,
Di saat kau membutuhkan aku,
Inilah balasanmu untukku.
Yang tak pernah letih mencintaimu?
Walaupun kau terus menerus menorehkan luka di hatiku,
Inikah balasanmu terhadap ku yang selalu mengalah,
Melawan keegoisanmu?
Aku yang berharap,
Kau dapat menjaga hati ini,
Agar tak berujuang rapuh,
Malah kau tancapkan panah kepedihan,
Yang akhirnya hati ini,
Menjadi lumpuh.

0 komentar:

About me

Foto Saya
mayasri
Jawa barat, Indonesia
^_^
Lihat profil lengkapku